Wednesday 6 March 2013

Riwayat Hidup


Nama saya Fitrah handayani,biasa di panggil fitrah saya lahir pada tanggal 09 september 1996 di desa Ujan Mas lama,  ibu saya bernama Nurhayati dan ayah saya bernama Erhan,saya tinggal di sebuah perumahan milik PT. Suwasta yaitu PT. BSP, bersama kedua orang tua adik dan kakak saya,dan saya anak ke-2 dari 5 bersaudara. Saat ini saya berusia 16 tahun watu kecil saya tidak di masukkan sekolah TK, melain kan langsung ke tingkat SD, itupun saya sudah terlambat masuk sekolah sudah ketinggalan 2 tahun dari usia SD sewajar nya, saat SD saya bersekolah di SD N LUBUK EMPELAS selama 6 tahun yaitu dari tahun 2004/2005-2009/2010. Sedangkan pendidikan menengah pertama nya di SMP N 5 MUARA ENIM , saat ini saya duduk di bangku kelas 3 tingkat SMP.
                Hobby saya olahraga terutama takraw dan volly ball, membaca dan bercerita, saya pernah menjadi juara pertama sepak takraw se-Kabupaten Muara Enim, dan beberapa kali menjadi juara dalam pertandingan volly ball, saya bercita-cita ingin menjadi guru olahraga mungkin dikarenakan saya hobby berolahraga.
                 Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan bisa menyekolah kan adi-adik saya ke tingkat yang lebih tinggi lagi agar bisa mengangkat derajat dan martabat  keluarga kami, walau pun kami ini keluarga yang ekonominya masih agak rendah, mungkin dengan ini keluaga kami dapat lebih baik lagi dari dulunya.

No comments:

Post a Comment